Pengaruh Brand Trust, Brand Equity dan Brand Image Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Pada Pelanggan Teh Botol Sosro di Wonosobo)
Main Author: | Apriliani, R. Aj. EP. |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Lembaga Penelitian, Penerbitan dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) UNSIQ
, 2019
|
Online Access: |
https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/ppkm/article/view/687 https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/ppkm/article/view/687/403 |
Internet
https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/ppkm/article/view/687https://ojs.unsiq.ac.id/index.php/ppkm/article/view/687/403
Lokasi
Koleksi | Jurnal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UNSIQ |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Pusat Universitas Sains Al-Qur'an |
Institusi | Universitas Sains Al-Qur'an |
Kota | WONOSOBO |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |