ANALISIS NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEBIJAKAN TARIF LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PLN BRIGHT BATAM
Main Authors: | Siringoringo, Renniwaty, Kurniawan, Putu Hari |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
LPPM Universitas Putera Batam
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863 http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863/549 |
Internet
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863/549
Lokasi
Koleksi | Jurnal Akuntansi Barelang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Putera Batam |
Institusi | Universitas Putera Batam |
Kota | KOTA BATAM |
Provinsi | KEPULAUAN RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |