ANALISIS NILAI PELANGGAN, KUALITAS LAYANAN DAN KEBIJAKAN TARIF LISTRIK PRABAYAR TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA CITRA PLN BRIGHT BATAM

Main Authors: Siringoringo, Renniwaty, Kurniawan, Putu Hari
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: LPPM Universitas Putera Batam , 2018
Online Access: http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863/549

Internet

http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863
http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/jab/article/view/863/549

Lokasi

Koleksi Jurnal Akuntansi Barelang
Gedung Perpustakaan Universitas Putera Batam
Institusi Universitas Putera Batam
Kota KOTA BATAM
Provinsi KEPULAUAN RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.