PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA MIO DI CIAMIS

Main Author: Herdiyanti, Herdiyanti
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Galuh , 2019
Online Access: https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/jwp/article/view/366
https://jurnal.unigal.ac.id/index.php/jwp/article/view/366/341
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha Mio di Ciamis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey dan teknik analisis jalur. Pengumpulan data diperoleh melalui wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen motor Yamaha Mio Ciamis. Simpulan dalam penelitian ini adalah baik secara simultan maupun parsial: variabel harga, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : harga, kualitas produk, citra merek dan keputusan pembelian