Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PELABUHAN DI KANTOR KESEHATAN PELABUHAN (KKP) KELAS III PULANG PISAU

Tersimpan di:
Main Author: Juanda, Juamda
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/998/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PADA KANTOR UNIT PENYELENGGARA PELABUHAN KELAS III SATUI KAB. TANAH BUMBU KALIMANTAN SELATAN
    oleh: Ragillita, Farah
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU KABUPATEN PULANG PISAU PROVINSI KALIMATAN TENGAH
    oleh: Ellyana, Ellyana
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU
    oleh: Mulyanto, Tri
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS SEI HANYO KAPUAS HULU
    oleh: Maman, Firmansyah
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...