Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TENAGA KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS SUNGAI PINANG KECAMATAN DAHA SELATAN KABUPATEN HULU SUNGAI SELATAN

Tersimpan di:
Main Author: Rosmali, Rosmali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/977/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Apendi, Apendi
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENANGGULANGAN PENYAKIT MENULAR TUBERKULOSIS (TBC) DI PUSKESMAS ANJIR SERAPAT KECAMATAN KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Muliadi, Muliadi
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI PUSKESMAS SEI HANYO KAPUAS HULU
    oleh: Maman, Firmansyah
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, STANDAR KERJA BIDAN, SARANA DAN PRASARANA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ANTENATAL OLEH BIDAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS WILAYAH KERJA DINAS KESEHATAN KABUPATEN TANAH BUMBU PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
    oleh: H. Mahfuddin, H. Mahfuddin
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DADAHUP KECAMATAN DADAHUP KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Kristopranoto, Kristopranoto
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...