Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PELAYANAN KEPERAWATAN DI INSTALASI RAWAT INAP KELAS UTAMA RSUD ULIN BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Rasyidah, Rena
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/972/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PASIEN JAMKESMAS DI RUANG RAWAT INAP RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Adji, Pantja Sena
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS PENGARUH MUTU PELAYANAN KEPERAWATAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI RUANG PARU (DAHLIA) RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ULIN BANJARMASIN
    oleh: Riyadi, Rijal
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI APOTEK BPJS RUANG TULIP (KELAS III) RSUD ULIN BANJARMASIN TAHUN 2015
    oleh: Herlina, Herlina
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) PULANG PISAU KABUPATEN PULANG PISAU PROVINSI KALIMATAN TENGAH
    oleh: Ellyana, Ellyana
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KEPEMMIMPINAN DAN AKUNTABILITAS KEPALA RUANGAN RAWAT INAP TERHADAP CITRA PELAYANAN RUMAH SAKIT PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ULIN BANJARMASIN
    oleh: Jamil, Milyan
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...