HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM ISI ULANG DI DEPOT LINO TIRTA DESA SEMAYAP KECAMATAN PULAU LAUT UTARA KABUPATEN KOTABARU
Internet
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/1/COVER.docxhttp://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/971/
Lokasi
Koleksi | Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin |
Kota | KOTA BANJARMASIN |
Provinsi | KALIMANTAN SELATAN |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |