Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • ANALISIS KEPUASAN PESERTA ASK...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KEPUASAN PESERTA ASKES SOSIAL PT. ASKES (PERSERO) TERHADAP PELAYANAN DOKTER KELUARGA DI KOTA BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Handayani, Handayani
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/4/Bab%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/4/Bab%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/956/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT Askes (Persero) kantor cabang Bogor tahun 2009
    oleh: Muhamad Agung Setiawan, author
    Terbitan: (2009)
  • Analisis tingkat kepuasan peserta askes sosial terhadap pelayanan administrasi kepesertaan di PT. Askes (Persero) cabang Jakarta Timur tahun 2009
    Terbitan: (2009)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Peserta Askes Sosial PT Askes (Persero) Terhadap Pelayanan Dokter Keluarga di Kota Semarang
    oleh: Widianti , Ratih
    Terbitan: (2011)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN KESEHATAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI POLIKLINIK MATA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ULIN BANJARMASIN
    oleh: Efnita, Efnita
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...