Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Mengetahui dan menganalisis pengaruh Reliability pelayanan dokter keluarga PT.Askes (Persero) terhadap kepuasan peserta Askes Sosial di Kota Banjarmasin. (2) Mengetahui dan menganalisis pengaruh Responsiveness pelayanan dokter keluarga PT.Askes (Persero) terhadap kepuasan peserta Askes Sosial di Kota Banjarmasin .(3) Mengetahui dan menganalisis pengaruh Assurance pelayanan dokter keluarga PT.Askes (Persero) terhadap kepuasan peserta Askes Sosial di Kota Banjarmasin .(4) Mengetahui dan menganalisis pengaruh Emphaty pelayanan dokter keluarga PT.Askes (Persero) terhadap kepuasan peserta Askes Sosial di Kota Banjarmasin .(5) Mengetahui dan menganalisis pengaruh Tangiables pelayanan dokter keluarga PT.Askes (Persero) terhadap kepuasan peserta Askes Sosial di Kota Banjarmasin Metode penelitan yang digunakan adalah adalah metode penelitian studi kausal `dengan mengukur kepuasan peserta Askes Sosial yang mendapat pelayanan dokter keluarga T.Askes (Persero) di Kota Banjarmasin. Metode penelitian adalah pengujian hipotesis mengenai pengaruh .Sampel adalah peserta Askes Sosial sebanyak 68 responden. Tehnik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Tehnik analisis data adalah menguji pengaruh antara variabel bebas dengan variabel terikat dengan menggunakan Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan software SmartPLS versi 1.01.