Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: 1). pengaruh motivasi internal terhadap loyalitas pengobatan penderita Hipertensi, 2). pengaruh motivasi eksternal terhadap loyalitas pengobatan penderita Hipertensi, 3). pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pengobatan penderita Hipertensi, 4). pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas pengobatan penderita Hipertensi, 5). pengaruh motivasi internal, motivasi eksternal, kepuasan, dan kepercayaan secara simultan terhadap loyalitas pengobatan penderita Hipertensi, 6). dan variabel mana yang berpengaruh lebih dominan terhadap loyalitas pengobatan penderita Hipertensi di wilayah kerja Puskesmas Mekarsari Kabupaten Barito Kuala. Penelitian ini merupakan penelitian survey analitik, rancangan penelitian yang digunakan adalah cross sectional, sebanyak 70 responden dengan purposive sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling, dan teknik analisa data menggunakan uji Regresi Linier Berganda