Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Peran Advokat PERADI...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Peran Advokat PERADI Cabang Banjarmasin dan Kepuasan Pelayanan Hukum Terhadap Loyalitas Klien di Kota Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Lie, Yohanes
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
HH Employment
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN PENGELOLA BADAN PENYELENGGARA JAIMNAN SOSIAL ( BPJS ) TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT ULIN BANJARMASIN
    oleh: Syahbidin, Syahbidin
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KEPUASAN PESERTA ASKES SOSIAL PT. ASKES (PERSERO) TERHADAP PELAYANAN DOKTER KELUARGA DI KOTA BANJARMASIN
    oleh: Handayani, Handayani
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO SEPATU DAN SENDAL EKAJAYA BANJARMASIN
    oleh: Hidayat, Ricky Hutomo
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT UNI UTAMA BAHTERA SAMUDERA BANJARMASIN
    oleh: Lorianta, Lorianta
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...