Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Peran Advokat PERADI...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Peran Advokat PERADI Cabang Banjarmasin dan Kepuasan Pelayanan Hukum Terhadap Loyalitas Klien di Kota Banjarmasin

Tersimpan di:
Main Author: Lie, Yohanes
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2015
Subjects:
H Social Sciences (General)
HH Employment
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/1/COVER.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/2/BAB%20I.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/3/BAB%20II.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/4/BAB%20III.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/5/BAB%20IV.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/6/BAB%20V.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/7/BAB%20VI.docx
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/825/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Pengaruh Peran Advokat PERADI Cabang Banjarmasin dan Kepuasan Pelayanan Hukum Terhadap Loyalitas Klien di Kota Banjarmasin

Lihat Juga

  • PENGARUH FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN PENGELOLA BADAN PENYELENGGARA JAIMNAN SOSIAL ( BPJS ) TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI RUMAH SAKIT ULIN BANJARMASIN
    oleh: Syahbidin, Syahbidin
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KEPUASAN PESERTA ASKES SOSIAL PT. ASKES (PERSERO) TERHADAP PELAYANAN DOKTER KELUARGA DI KOTA BANJARMASIN
    oleh: Handayani, Handayani
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO SEPATU DAN SENDAL EKAJAYA BANJARMASIN
    oleh: Hidayat, Ricky Hutomo
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT UNI UTAMA BAHTERA SAMUDERA BANJARMASIN
    oleh: Lorianta, Lorianta
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...