Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUH...
  • Lokasi
Cover Image

FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PENGGUNA PELAYANAN BPJS KESEHATAN DI RSUD ULIN BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Kumalasari, Ratih
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HH Employment
HH02 Employees Performance
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/808/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PELAYANAN KESEHATAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN DI POLIKLINIK MATA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) ULIN BANJARMASIN
    oleh: Efnita, Efnita
    Terbitan: (2013)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI APOTEK BPJS RUANG TULIP (KELAS III) RSUD ULIN BANJARMASIN TAHUN 2015
    oleh: Herlina, Herlina
    Terbitan: (2015)
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN PERAWAT TERHADAP PENERAPAN SOP (STANDAR OPERSIONAL PROSEDUR) AKREDITASI PATIENT SAFETY DI INSTALASI BEDAH SENTRAL (IBS) RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Fauzi, Maya
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PADA PELAYANAN KESEHATAN DI RUANG RAWAT INAP RSUD BALANGAN
    oleh: Rahmawati, Rahmawati
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH PERILAKU PEMIMPIN, MOTIVASI KERJA DAN ARUS KOMUNIKASI TERHADAP KEPUASAN KERJA DI BAGIAN BPJS PADA RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Amrullah, Amrullah
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...