Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN DENGAN KUNJUNGAN PASIEN RAWAT JALAN DI UPT PUSKESMAS PULAU TELO KECAMATAN SELAT KABUPATEN KAPUAS KALIMANTAN TENGAH

Tersimpan di:
Main Author: Supriyatna, Nandang
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/7/BAB%20VI.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/802/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PUJON KECAMATAN KAPUAS TENGAH KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Fatmawati, Fatmawati
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN MEDIS DAN PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI POLI KIA PUSKESMAS KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS PROVINSI KALIMANTAN TENGAH
    oleh: Mabrurah, Mabrurah
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KELURAHAN SELAT TENGAH KECAMATAN SELAT KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Rahmawati, Rahmawati
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENANGGULANGAN PENYAKIT MENULAR TUBERKULOSIS (TBC) DI PUSKESMAS ANJIR SERAPAT KECAMATAN KAPUAS TIMUR KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Muliadi, Muliadi
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS DADAHUP KECAMATAN DADAHUP KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Kristopranoto, Kristopranoto
    Terbitan: (2013)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...