Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA GOLDEN PHOTO KUALA KAPUAS

Tersimpan di:
Main Author: Adistana, Cindy Kusalaneti
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/594/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN GRATIS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT MISKIN DI PUSKESMAS SELAT KUALA KAPUAS
    oleh: Raison, Raison
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA PUSKESMAS PUJON KECAMATAN KAPUAS TENGAH KABUPATEN KAPUAS
    oleh: Fatmawati, Fatmawati
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin)
    oleh: Budiana, Gede
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA KESEHATAN DAN HUBUNGANNYA DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP DI RUANG VIP PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH (RSUD) dr. H. SOEMARNO SOSROATMODJO KUALA KAPUAS
    oleh: Suriadi, Suriadi
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...