Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG ME...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO HR ELETRONIK BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Syachputra, Khairullah Hadi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF7010 Promotions
HI Customer's Satisfaction
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/592/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS FAKTOR PHYSICAL SUPPORT DAN CONTACT PERSONAL TERHADAP KEPUASAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP WORD OF MOUTH (WOM) POSITIF PASIEN RAWAT JALAN PUSKESMAS PERAWATAN BAKAU KABUPATEN KOTABARU
    oleh: Abidin, Zainal
    Terbitan: (2012)
  • PENERAPAN STRATEGI BAURAN PROMOSI UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN BAN PADA TOKO BANJAR INDAH MOTOR BANJARMASIN
    oleh: Wijaya, Christine Natalia
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENABUNG PADA PT. BANK SINARMAS, TBK. KCP A. YANI BANJARMASIN
    oleh: Salim, Laniawati Ayu
    Terbitan: (2016)
  • STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGIKLAN PADA I-RADIO BANJARMASIN
    oleh: Stevenlie, Stevenlie
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS STRATEGI PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN OMZET PADA PERUSAHAAN RADAR BANJARMASIN
    oleh: Adinda, Suci
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...