PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL PEMODERASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR KEUANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2012-2016

Main Author: Fadliyanoor., Fadliyanoor
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/35/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/36/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/3/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/526/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti secara empiris mengenai Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan sebagai Variabel Pemoderasi pada Perusahaan di Sektor Keuangan yang terdaftar di BEI periode 2012-2016. Penelitian ini merupakan penelitian dengan pendekatan kuantitatif dan data yang digunakan adalah data sekunder. Jumlah populasi penelitian ini adalah 74 perusahaan dan jumlah sampel penelitian ini adalah 8 perusahaan dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda MRA dengan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPPS) versi 23. Kata kunci: CSR. Ukuran Perusahaan, Nilai Perusahaan, dan Profitabilitas