FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (PT. GOJEK INDONESIA) PADA MAHASISWA STIE INDONESIA BANJARMASIN

Main Author: Suardy, Suardy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/3/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/32/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/