FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI ONLINE (PT. GOJEK INDONESIA) PADA MAHASISWA STIE INDONESIA BANJARMASIN

Main Author: Suardy, Suardy
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/3/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/5/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/2/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/32/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/487/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji hipotesis dari variabel independen yang terdiri dari, psikologis, sosial, harga dan kenyamanan apakah berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan konsumen dalam memilih menggunakan jasa go-jek, baik secara simultan dan parsial. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 80 responden mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin yang minimal satu kali menggunakan go-jek. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan teknik analisis regresi berganda dengan bantuan software SPSS versi 23. Kata kunci : psikologis, sosial, harga, kenyamanan, keputusan konsumen dalam memilih menggunakan jasa go-jek.