Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Toko yang bernama toko Kr Banjarmasin untuk meningkat penjualan dan membuat Toko Kr berkembang. Permasalahan yang di teliti adalah menurunnya volumePenjualan. Adapun tujuan dari penelitian untuk menerapkan strategi pemasaran dalam meningkatkan volume penjualan pada Toko Kr Banjarmasin. Penelitian ini dilakukan dengan analisis data yang didapatkan dari pengamatan langsung dilapangan menggunakan metode deskriptif untuk mengamati atau gambaran yang berkenaan dengan masalah yang terjadi di toko Kr.Jenis dan sumber data yang di gunakan data kualitatif wawancara dan data kuantatif data berupa hasil penjualan, sumber data berupa data primer dan data sekunder. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik, strategi harga yang ditawarkan sudah cukup baik, strategi pelayanan dengan baik, tetapi promosi yang dijalankan masih terlalu pasif. Kata kunci: Strategi Pemasaran