Daftar Isi:
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk (1) mengetahui dan menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa melalui variabel produk (product), harga (pricing), promosi (promotion), tempat (place), karyawan (people), bukti fisik (physical evidence), dan proses (process) terhadap keputusan nasabah menyimpan dana pada tabungan Tahapan BCA di Bank BCA Cabang Banjarmasin, (2) mengetahui dan menganalisis variabel bauran pemasaran jasa yang memiliki pengaruh dominan terhadap keputusan nasabah menyimpan dana pada tabungan Tahapan BCA di Bank BCA Cabang Banjarmasin. . Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data kualitatif dan kuantitatif, sedangkan sumber data yang digunakan adalah data primer dn sekunder. Populasi dalam penelitian ini adalah individu atau nasabah yang telah menambung melalui produk tabungan Tahapan BCA dari PT Bank BCA Tbk Cabang Banjarmasin. Teknik sampling yang dilakukan untuk penelitian ini adalah purpsive sampling. Jumlah sampel yang diambil berjumlah 100 orang konsumen. Teknik pengumpulan data melalui observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi berganda. Kata Kunci: Bauran Pemasaran Jasa,Keputusan Nasabah