Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BPR MULTIDHANA BERSAMA BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Putra, Andi Wijaya Oetama
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HI Customer's Satisfaction
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/3/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/4/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/5/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/1/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/3/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/2/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/385/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT UNI UTAMA BAHTERA SAMUDERA BANJARMASIN
    oleh: Lorianta, Lorianta
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin)
    oleh: Budiana, Gede
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOKO SEPATU DAN SENDAL EKAJAYA BANJARMASIN
    oleh: Hidayat, Ricky Hutomo
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN GIZI TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT Dr.HM.ANSARI SALEH BANJARMASIN
    oleh: Laayu, Muhammad Rusdi
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...