Daftar Isi:
  • Pasar modal merupakan salah satu tempat utama yang paling sering digunakan oleh para investor individual untuk berinvestasi. Dalam melaksanakan fungsinya pasar modal menyediakan fasilitas yaitu dengan memperkenalkan produk reksadana yang merupakan wadah yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya diinvestasikan kembali dalam portofolio efek oleh manajer investasi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk: untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan reksa dana pada PT. Mega Asset Management di Banjarmasin dalam hal kualitas produk, harga, promosi. Penelitian ini menggunakan data secara kualitatif yaitu data yang berbentuk kata, kalimat, skema, dan gambar, seperti literatur-literatur serta teori-teori yang berkaitan dengan penelitian penulis, dan di dalam penelitian ini prosedur pengumpulan data dengan cara interview dengan beberapa nasabah ungguluan dan juga dengan kepala devisi pemasar dari perusahaan. Kata kunci :Produk Reksa Dana, Strategi Pemasaran