STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN CCTV G-LENZ PADA CV GLOBALSOLUSINDO BANJARMASIN
Main Author: | Nata, Andrew |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/3/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/4/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/5/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/6/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/2/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/1/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/379/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini berawal dari tidak stabilnya penjualan CCTV G-Lenz di CV GlobalSolusindo Banjarmasin. Oleh karena itu maka tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang dilakukan oleh CV GlobalSolusindo Banjarmasin dalam meningkatkan penjualan CCTV tersebut. Analisis berpedoman pada data yang diperoleh dari hasil penelitian di lapangan dengan menggunakan metode deskriptif dimana data diperoleh melalui observasi dan wawancara pada objek penelitian yang bertempat di CV GlobalSolusindo Banjarmasin di jl Kolonel Sugiono Banjarmasin. Hasil penelitan menunjukkan bahwa upaya CV GlobalSolusindo Banjarmasin dalam meningkatkan penjualan CCTV G-Lenz melalui strategi, harga, tempat dan promosi serta pelayanan. Penelitian ini juga menemukan faktor penghambat dalam pelayanan/service pemasangan pemasangan CCTV, kinerja karyawan yang kurang maksimal dalam melayani pelanggan membuat masyarakat kurang meminati produk yang di pasarkan. Kata Kunci: strategi pemasaran,