Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis citra merek dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Samsung Smartphone dan menganalisis citra merek dan harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian Samsung Smartphone. Analisis dilakukan terhadap jawaban 100 responden terhadap instrumen penelitian yang disampaikan kepada Anggota Polresta Banjarmasin, yaitu pemilik dan pengguna Smartphone Samsung. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra merek dan harga secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Samsung Smartphone. Besarnya pengaruh secara simultan adalah 96,2%. Sedangkan sisanya yaitu 3,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. (2) Citra merek dan harga berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian Samsung Smartphone. Kata Kunci: pengaruh, citra merek, harga, keputusan pembelian