Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KE...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN KEPADA PENGGUNA PERPUSTAKAAN STIE INDONESIA BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Hasbi, Marwan Ali
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/1/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/6/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/4/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/361/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA BIRO ADMINISTRASI AKADEMIK DAN KEMAHASISWAAN (BAAK) STIE INDONESIA BANJARMASIN
    oleh: Hamdani, Hamdani
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SENTRAL MOTOR BANJARMASIN
    oleh: TIRTADJAJA, ADAM
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NASABAH BMT UGT SIDOGIRI CABANG BANJARMASIN
    oleh: Hidayatullah, Rahmat
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PELAYANAN KEPERAWATAN DI INSTALASI RAWAT INAP KELAS UTAMA RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Rasyidah, Rena
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...