Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA PDAM BANDARMASIH KOTA BANJARMASIN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WILAYAH KECAMATAN BANJARMASIN TIMUR

Tersimpan di:
Main Author: Siskalawati, Siskalawati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF5700 Purchase Decisions
HL Service Quality
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/2/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/3/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/5/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/4/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/6/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/359/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI SENTRAL MOTOR BANJARMASIN
    oleh: TIRTADJAJA, ADAM
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PDAM BANDARMASIH WILAYAH BANJARMASIN TIMUR
    oleh: Nurhidayah, Nurhidayah, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BISNIS PENYEDIAAN PELAYANAN JASA KAPAL PADA PT. PELABUHAN INDONESIA III (PERSERO) CABANG BANJARMASIN
    oleh: Suryono, Eka
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT PELAYANAN KEPERAWATAN DI INSTALASI RAWAT INAP KELAS UTAMA RSUD ULIN BANJARMASIN
    oleh: Rasyidah, Rena
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GO-FOOD (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin)
    oleh: Budiana, Gede
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...