Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MOTIF BERBELANJA (SHO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MOTIF BERBELANJA (SHOPPING MOTIVES) DAN ATRIBUT TOKO (STORE ATTRIBUTES) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINI MARKET UD BERKAT DOA DAN USAHA BANJARMASIN

Tersimpan di:
Main Author: Christanty, Anabella
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HF Commerce
HF5700 Purchase Decisions
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/6/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/6/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/1/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/337/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Motif Berbelanja (Shopping Motives) Dan Atribut Toko (Store Attributes) Terhadap Keputusan Pembelian Pada Carrefour Plaza Medan Fair Medan
    oleh: Purba, Ira Wicaca Eka Dearma
  • PENGARUH SHOPPING MOTIVES DAN STORE ATTRIBUTES TERHADAP REPATRONAGE INTENTION PADA KONSUMEN WANITA YANG BERBELANJA DI GALERIA DEPARTMENT STORE
    oleh: ARIESSA, CHIQUITA, et al.
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH MOTIF BERBELANJA (SHOPPING MOTIVES) DAN ATRIBUT TOKO (STORE ATTRIBUTES) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMART SUN PLAZA MEDAN
    oleh: manurung, johannes antonius; Universitas Sumatera Utara, et al.
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE (SUASANA TOKO) DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BOLU AMOR BAKERY AND CAFE SUKABUMI
    oleh: Karlina, Serli
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GULA PASIR MERPATI PADA UD. MEGAWATI BANJARMASIN
    oleh: Alawy., Cefy Rizki
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...