Daftar Isi:
  • atribut toko terhadap keputusan pembelian pada Mini Market UD Berkat Doa dan Usaha Banjarmasin. Pada penelitian ini, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal dan penelitian deskriptif. Penelitian asosiatif kausal adalah metode penelitian yang berusaha untuk menjelaskan bahwa penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara satu variabel dengan variabel lainnya atau bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya, penelitian deskriptif dimana menjelaskan tentang satu jenis metode penelitian yang berusaha menggambarkan dan menginterpretasikan objek sesuai dengan apa adanya. Data yang digunakan adalah jenis data kuantitatif dengan bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih bagaimana suatu variabel mempengaruhi variabel lainnya. Sedangkan sumber data diperoleh langsung turun ke lapangan secara primer. Teknik yang digunakan dalam pengambilan dan pengumpulan data adalah melalui kuisioner. Kemudian seluruh data akan diperoleh dianalisis dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa motif berbelanja berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sesuai hasil penelitian berupa pengujian hipotesis dimana ada 2 pengujian yang dipakai yaitu Uji Signifikansi Simultan F dan Uji Signifikansi Parsial t atau Uji-t, didapat bahwa: berdasarkan Uji Signifikansi Simultan F bahwa Motif Berberlanja dan Atribut Toko secara serempak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada Mini Market UD Berkat Doa dan Usaha Banjarmasin (Tolak Ho), berdasarkan Uji t bahwa H1 diterima sesuai dugaan sementara. Kata kunci: motif berbelanja, atribut toko dan keputusan pembelian