STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN REKSADANA PADA PT MEGA CAPITAL SEKURITAS DI BANJARMASIN
Main Author: | Guynadi, Felicia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/37/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/2/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/6/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/3/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/4/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/286/ |
Daftar Isi:
- Felicia Guynadi, 2014220050. Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Reksa Dana Pada PT Mega Capital Sekuritas di Banjarmasin. Pembimbing : Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si. Skripsi.Program Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin.Tahun 2018. 50 halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan Reksa Dana pada PT Mega Capital Sekuritas di Banjarmasin.Penelitian ini di harapkan mampu memberikan wawasan dan pengetahuan bagi penulis dalam pemahaman teori yang relevan dengan manajemen pemasaran khususnya strategi pemasaran. Analisis dilakukan dengan secara langsung mengadakan wawancara kepada pihak perusahaan seperti kepala divisi pemasaran PT Mega Capital Sekuritas di Banjarmasin. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan analisis data kualitatif yaitu dengan cara mengumpulkan data primer dan data sekunder yang tidak menggunakan angka perhitungan. Hasil penelitian menunjukan bahwa PT. Mega Capital Sekuritas memiliki 4 varian produk,namun perkembangan tidak begitu pesat di krenakan ketidak tahuan masyarakat tentang cara kerja dari PT Mega Capital Sekuritas.Harga yang ditawarkan oleh PT Mega Capital Sekuritas cukup menjanjikan di sebagian besar masyarakat, namun sebagian masyarakat di Banjarmasin belum mengenal lebih dalam tentang harga yang di berikan perusahaan.Promosi yang dilakukan dengan kunjungan ke nasabah yang potensial selain itu mereka juga menjaga loyalitas nasabah dengan memberikan informasi produk terbaru mengenai dana mereka.Strategi pemasaran jasa yang dimiliki PT Mega Capital Sekuritas mempunyai cara kerja yang sudah memenuhi standar pasaran di masyarakat Banjarmasin. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Reksa Dana.