ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT ASURANSI PURNA ARTA NUGRAHA BANJARMASIN
Main Author: | Monica, Mega |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/35/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/3/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/4/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/4/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/1/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/1/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/283/ |
Daftar Isi:
- Mega Monica, 2014220211, Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Asuransi Purna Arta Nugraha Banjarmasin. Pembimbing Fadma Yulianty, S.E., M.M.Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin, Tahun 2018, 73 halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh secara simultan, parsial, dan pengaruh dominan kualitas pelayanan berdasarkan bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), dan empati (empathy)terhadap kepuasan nasabah PT Asuransi Purna Arhta Nugraha Banjarmasin. Desain penelitian adalah penelitian asosiatif, yang melakukan suatu analisis pengaruh antar variabel atau faktor-faktor yang muncul pada fenomena sosial yang dijadikan objek kajian didasarkan pada perhitungan statistika. Sampel penelitian adalah sebanyak 100 orang. Pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuisioner penelitian, dan dianalisis dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor kualitas pelayanan berdasarkan bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), dan empati (empathy) berpengaruh secara simultan dan parsial terhadap kepuasan nasabahPT Asuransi Purna Arta Nugraha Banjarmasin. Faktor kualitas pelayanan berdasarkan bukti langsung (tangible) berpengaruh dominan terhadap kepuasan nasabahPT Asuransi Purna Arta Nugraha Banjarmasin. Kata Kunci : kepuasan nasabah, kualitas pelayanan, bukti langsung (tangible), keandalan (reliability), ketanggapan (responsiveness), jaminan dan kepastian (assurance), empati (empathy)