ANALISIS STRATEGI PROMOSI PENJUALAN ASURANSI PADA PT ASURANSI SINARMAS CABANG BANJARMASIN
Main Author: | Nata, Juniardo |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/36/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/5/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/5/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/1/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/2/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/3/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/271/ |
Daftar Isi:
- Juniardo Nata, 2014220018. Analisis Strategi Promosi Penjualan Asuransi Sinarmas Cabang Banjarmasin. Pembimbing : Dr. Ibrahim Daud, MS. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2018. 50 halaman Penelitian ini bertujuan untuk menilai untuk mengetahui strategi promosi penjualan yang digunakan pada PT Asuransi Sinarmas Banjarmasin. Metode penelitian ini dilakukan secara deskriptif, yaitu sebuah metode penelitian dengan memberikan gambaran mengenai permasalahan yang sedang di hadapi oleh perusahaan. Sumber data dalam penelitian ini menggunakan data primer, yaitu data yang diperoleh dengan teknik wawancara secara langsung pada PT Asuransi Sinarmas Banjarmasin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa analisis kinerja PT Asuransi Sinarmas di Banjarmasin dengan menggunakan reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), dan conclution drawing atau verification, PT. Asuransi Sinarmas terbilang lengkap karena mempunyai 2 pilihan asuransi mobil SIMAS, Harga yang ditawarkan oleh PT. Asuransi Sinarmas Banjarmasin cukup menjanjikan di sebagian besar masyarakat, dan dalam hal pemasaran, terdapat lima konsep strategi promosi (Periklanan (Adversting), Penjualan Perorangan (Personal Selling), Promosi penjualan (Sales Promotion), Hubungan Masyarakat (Public Relations), Pemasaran Langsung (Direct Marketing)). Strategi pemasaran jasa yang dimiliki PT Asuransi Sinarmas mempunyai cara kerja yang sudah memenuhi standar pasaran di masyarakat Banjarmasin. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Asuransi.