Daftar Isi:
  • Fajar Perdana Putra Pongsitandeng. 2014220120. Analisis Bauran Pemasaran Pada Perusahan PT Harmoni Dinamik Indonesia. Pembimbing :DR.Ibrahim Daud,MS. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2018. 51 halaman (termasuk lampiran) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana bauran pemasaran yang di terapkan pada perusahaan yang menggunakan sistem multi level marketing khususnya pada PT. Harmoni Dinamik Indonesia. Metode penelitian yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif yaitu data di peroleh dengan menggunakan data yang sudah ada pada PT. Harmoni Dinamik Indonesia.. Data Internal di ambil penulis dari para anggota distributor PT. Harmoni Dinamik Indonesia (HDI). Hasil dari penelitian ini adalah bauran pemasaran yang di terapkan oleh PT. Harmoni Dinamik Indonesia sama dengan perusahaan konvensional yang tidak menggunakan sistem multi level marketing tapi bedanya perusahaan yang menggunakan sistem multi level marketing langsung memberikan produknya ke konsumennya tidak seperti perusahaan konvensional yang lain yaitu dari pabrik, agen, grosir, pengecer dan konsumen. Kata kunci : Bauran Pemasaran