BAURAN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN MOBIL ERTIGA PADA PT. MITRA MEGAH PROFITAMAS BANJARMASIN
Main Author: | Helmasari, Helmasari |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/37/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/3/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/4/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/5/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/6/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/1/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/247/ |
Daftar Isi:
- Helmasari, 2014220064. Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Mobil Ertiga Pada PT. Mitra Megah Profitamas Banjarmasin. Pembimbing: Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si,. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banajarmasin. Tahun 2018. ( 46 Halaman) Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bauran pemasaran yang diterapkan oleh PT. Mitra Megah Profitamas Banjarmasin dalam meningkatkan penjualan Ertiga matic untuk pencapaian target yang telah ditetapkan perusahaan. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data dalam penelitian ini, yaitu data reduction (reduksi data), data display (penyajian data), dan conclusion drawing/verificatioan (penarikan kesimpulan dan verfikasi). Metode yang digunakan didalam penelitian ini adalah metode deskriptif yang menggambarkan mengenai permasalahan yang sedang dihadapi perusahaan atau pada objek penelitian. Metode ini dipilih mengingat penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana bauran pemasaran dalam meningkatkan penjualan pada PT. Mitra Megah Profitamas Banjarmasin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Periklanan, promosi, publisitas dan Personal Selling yang dilakukan PT. Mitra Megah Profitamas Banjarmasin dalam memasarkan produknya baik dan efektif dan dari segi harga mobil yang ditawarkan pada PT. Mitra Megah Profitamas Banjarmasin tidak terlalu mahal dibandingkan dengan fitur mobil yang ditawarkan sehingga perusahaan dapat bersaing dengan perusahaan yang bergerak di bidang yang sama. Kata kunci : Bauran pemasaran, penjualan mobil