Daftar Isi:
  • Ronny Rahman. 2014220031. Bauran Pemasaran Untuk Menigkatkan Penjualan di TokoTary Collection Banjarmasin. Pembimbing : RR. Siti Munawaroh, S.Si., M.M. Skripsi. Program Studi Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2018. 38 halaman (termasuk lampiran). Penelitian Ini mendeskripsikan tentang keadaan perusahaan, yaitu TokoTary Collection yang mengalami masalah belum tercapainya target penjualan produkpakain. Oleh karena itu tujuan penelitian adalah merumuskan bauran pemasaran yang perlu di terapkan oleh TokoTary Collection untuk meningkatkan penjualan produknya. Penelitian ini dilakukan dengan analisis data yang berpedoman pada data yang diperoleh dari penelitian lapangan dengan menggunakan metode deskriptif dimana datanya diperoleh melalui wawancara, dokumentasi dan observasi pada objek penelitian. Hasil penelitian menunjukan bahwa, masih kurang efektifnya bauran pemasaran yang dilakukan oleh TokoTary Collection sehingga hal tersebut menyebabkan terjadinya masalah pada perusahaan yaitu belum tercapainya target yang telah ditentukan padatahun 2016. Kata Kunci : Bauran Pemasaran