Daftar Isi:
  • Muhammad Irfan. 2015220092. Strategi Bauran Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Ady Sasirangan Banjarmasin. Pembimbing: Dra. Hj. Nurhidayah, M.M. Skripsi. Program Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 85 Halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan adalah untuk menganalisis strategi bauran pemasaran untuk meningkatkan penjualan pada Ady Sasirangan Banjarmasin. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan jenis penelitian kualitatif yaitu data yang berbentuk kalimat, kata atau gambar, sedangkan sumber data yang diperoleh melalui data primer yaitu diperoleh langsung dari Ady Sasirangan Banjarmasin dengan melakukan wawancara langsung kepada pemilik perusahaan. Teknik analisis data dilakukan dengan analisis deskriptif, data diperoleh dari pengumpulan data dilapangan dianalisis dan kemudian diinterpretasikan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi bauran pemasaran diperlukan dalam meningkatkan penjualan pada Ady Sasirangan Banjarmasin seperti strategi produk, strategi harga, strategi promosi, dan strategi distribusi.