ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN DASAR STRATEGI PEMASARAN PADA ANITA FASHION BANJARMASIN
Main Author: | halimah, Dwi siti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/2/COVER.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/1/BAB%20I.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/3/BAB%20II.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/4/BAB%20III.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/5/BAB%20IV.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/6/BAB%20V.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/178/ |
Daftar Isi:
- Dwi siti halimah. 2015220052.Analisis SWOT Dalam Menentukan dasar Strategi Pemasaran pada anita fashion Banjarmasin. Dra. Ec. Lydia Goenadhi, M.Si . Skripsi Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2019. 68 halaman (termasuk lampiran). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah analisis SWOT dapat digunakan untuk menentukan strategi pemasaran pada Anitha Fashion Banjarmasin Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan sumber data yang digunakan adalah data primer , serta jenis data yang digunakan adalah data kualitatif sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan koesioner,observasi, Teknik analisis data dalam penelitianini adalah analisis SWOT (Strengths, Weaknesses, opportunities,Treath). Hasil penelitian menunjukan bahwa matrik SWOT di atas diperoleh posisi/strategi Anita Fashion Banjarmasin yaitu pertumbuhan (growth) yang terletak pada kuadran I. Maksudnya, Anita Fashion Banjarmasin menunjukkan bisnis usaha yang memiliki peluang besar dan banyaknya kekuatan yang mendorong dimanfaat-kannya peluang tersebut. Kata kunci : Analisis SWOT,Faktor internal dan Eksternal Kepustakaan : 14, 2011-2017