PENGARUH BRAND, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SMARTPHONE GURU DAN STAF DI SEKOLAH DHAMMASOKA BANJARMASIN
Main Author: | Pangestu, Lusiana |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1207/1/SKRIPSI%20LUSIANA.pdf http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/1207/ |
Daftar Isi:
- Lusiana Pangestu. 2016220006.Pengaruh Brand, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Smartphone Guru dan Staf Di Sekolah Dhammasoka Banjarmasin . Pembimbing : Dr. Ibrahim Daud, MS Skripsi. Program Studi S1 Manajemen STIE Indonesia Banjarmasin. Tahun 2020. 80 Halaman. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian handphone smartphone. Penelitian ini dilakukan pada guru dan staf di Sekolah Dhammasoka Banjarmasin. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Pengambilan sampel menggunakan sampling jenuh, sedangkan pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Pengujian hipotesis penelitian dilakukan dengan analisis regresi linear berganda dengan alat analisis SPSS 25. Adapun hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand tidak memiliki pengaruh yang signifikan dengan t hitung sebesar 1,801 sedangkan kualitas produk dan harga memiliki pengaruh yang signifikan dengan t hitung masing- masing sebesar 3,252 dan 3,030. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel brand, kualitas produk, dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 72,8 %