Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN GRAB BIKE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIE Indonesia Banjarmasin)

Tersimpan di:
Main Author: Aisy, Dina Nadya
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
H Social Sciences (General)
Online Access: http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/1/COVER.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/2/BAB%20I.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/3/BAB%20II.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/4/BAB%20III.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/5/BAB%20IV.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/6/BAB%20V.pdf
http://eprints.stiei-kayutangi-bjm.ac.id/114/

Lokasi

Koleksi Eprints Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Banjarmasin
Kota KOTA BANJARMASIN
Provinsi KALIMANTAN SELATAN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PENGGUNA LAYANAN APLIKASI GRAB DI MAKASSAR
    oleh: Suci Ramdhani, Riska
    Terbitan: (2020)
  • ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Mamamia Cabang Mrican Semarang)
    oleh: NUR HARJANTO, Ryan, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN LAYANAN AKSES INTERNET FLASH UNLIMITED PT. TELKOMSEL DI KOTA BENGKULU (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Bengkulu)
    oleh: Rijuniarti, Selvi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AIR MINUM DALAM KEMASAN (Studi Kasus Pada AMDK Jawa Tirta Semarang)
    oleh: ASTUTI, Fransiska Pramita Wahyuning, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan kepercayaan terhadap kepuasan serta dampaknya pada loyalitas pelanggan transportasi online grab (studi kasus pada pengguna layanan grab bike di kota kudus)
    oleh: ZAMRONI, AHMAD
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...