Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa bauran pemasaran yang di lakukan oleh CV. Anugerah Abadi Banjarmasin. Beberapa batasan masalah yang di teliti adalah tentang bauran pemasaran yang mana itu adalah produk, harga, lokasi dan promosi. Analisa di lakukan dengan metode wawancara yang berisi beberapa pertanyaan tentang bauran pemasaran. Wawancana di lakukan kepada Manager CV. Anugerah Abadi Banjarmasin Hasil penelitian menunjukan bahwa sebagian penerapan bauran pemasaran yang di lakukan CV. Anugerah Abadi Banjarmasin masih belum maksimal. Salah satu nya dalam hal promosi, CV. Anugerah Abadi Banjarmasin tidak melakukan promosi selain promosi mulut ke mulut saja. Lokasi menjadi salah satu penentu masa depan perusahaan, yang mana CV. Anugerah Abadi Banjarmasin berada di lokasi Pertokoan. Harga dan Produk yang di gunakan perusahaan cukup baik.