Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Strategi marketing komunikasi...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Strategi marketing komunikasi penggunaan media sosial Haluu World terhadap end customer dan business to business
Tersimpan di:
Main Author:
Anderson, Vania
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2020
Subjects:
HM 1201-1216 Communication
Online Access:
http://repository.uph.edu/9715/1/Title.pdf
http://repository.uph.edu/9715/2/Abstract.pdf
http://repository.uph.edu/9715/3/ToC.pdf
http://repository.uph.edu/9715/4/Chapter1.pdf
http://repository.uph.edu/9715/5/Chapter2.pdf
http://repository.uph.edu/9715/6/Chapter3.pdf
http://repository.uph.edu/9715/7/Chapter4.pdf
http://repository.uph.edu/9715/8/Chapter5.pdf
http://repository.uph.edu/9715/9/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/9715/10/Appendices.pdf
http://repository.uph.edu/9715/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Implementasi content marketing untuk meningkatkan customer engagement melalui akun media sosial facebook chevrolet Indonesia = Implementation of content marketing to increase customer engagement in facebook chevrolet Indonesia social media
oleh: Mudilas, Joshua
Terbitan: (2020)
Strategi komunikasi pengelolaan pesan Anies Baswedan di media sosial Instagram
oleh: Sari, Meinia Mutiara
Terbitan: (2020)
Strategi e-marketing komunikasi PT Indulakto dalam memperkenalkan produk indomilk melon melalui iklan digital di media sosial = e-marketing communication strategy of PT Indolakto to introduce indomilk melon through digital advertising in social media
oleh: Michael, Dave
Terbitan: (2018)
Pengaruh iklim komunikasi, gaya komunikasi dan penggunaan media internet terhadap kepuasan kerja karyawan pt x tbk
oleh: Hutasoit, Ratna Sari
Terbitan: (2019)
Aktivitas media sosial sebagai salah satu strategi marketing dalam brand awareness Informa PT Kawan Lama Sejahtera = social media activities as one of marketing strategies in increasing Informas's brand awareness of PT Kawan Lama Sejahtera
oleh: Gabriella, Gabriella
Terbitan: (2020)
×
Loading...