Pengaruh kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian yang dimediasi degan kepercayaan merek studi pada merek h&m
Daftar Isi:
- Keputusan pembelian merupakan bagaimana seorang pelanggan atau konsumen memilih dan melakukan pembelian dari beberapa pilihan dan alternatif yang telah dia pilih berdasarkan hal-hal tertentu. Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian yang dimediasi oleh kepercayaan merek. Populasi pada penelitian ini adalah orang-orang yang pernah melakukan pembelian produk fashion H&M. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, di mana data pada penelitian ini diperoleh langsung dari responden melalui penyebaran kuesioner. Dari penelitian didapat bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan merek, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.