Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Analisis pengaruh cashback pro...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis pengaruh cashback program, paylater dan satisfaction terhadap continuance commitment pada aplikasi ovo
Tersimpan di:
Main Authors:
Yasahardja, Yohanes Yoga
,
Poernomoadi, Athor Aoelawi
,
Adipribadi, Antonius Carlo
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
ind
Terbitan:
,
2019
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access:
http://repository.uph.edu/8305/66/ilovepdf_merged.pdf
http://repository.uph.edu/8305/3/ABSTRACT_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/4/ACKNOWLEDGEMENT_AND_TABLES_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/5/CH1_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/6/CH2_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/7/CH3_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/8/CH4_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/9/CH5_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/10/BIBLIOGRAPHY_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/11/APPENDIX_watermark.pdf
http://repository.uph.edu/8305/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Pengaruh Affective Commitment, Normative Commitment dan Continuance Commitment terhadap Emotional Exhaustion dan Implikasinya pada Turnover Intention di Perusahaan Perbankan; Telaah pada Karyawan Bank Mas Lampung & Jakarta
oleh: Jeanette Hendri, Louis
Terbitan: (2019)
Pengaruh performance expectancy, effort expectancy, price saving orientation, social influence, dan facilitating condition terhadap continuance intention pada ovo
oleh: Wiharjo, Andreas, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE ,PERCEIVED USEFULLNES, DAN PERCEIVED ENJOYMENT TERHADAP BEHAVIOR INTENTION PADA APLIKASI DIGITAL PAYMENT OVO
oleh: HERLAMBANG, RENANDA AULIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI E-MONEY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Administrasi Bisnis Pengguna Aplikasi E-Money OVO)
oleh: NADILA, SOFIA
Terbitan: (2020)
Analisis Pengaruh Network Externalities terhadap Perceived Enjoyment, Perceived Usefulness, dan Perceived Switching Cost serta Implikasinya terhadap Continuance Intention: Telaah pada Aplikasi Mobile Instant Messaging Telegram
oleh: Paramesti, Anindya
Terbitan: (2019)
×
Loading...