Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Penerapan metode students team...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan metode students team achievement division (stad) dalam meningkatkan motivasi belajar, kemampuan refleksi, dan hasil belajar siswa kelas viii SMP Binus School Serpong

Tersimpan di:
Main Author: Eriyathi, Nur Indah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
LB1028.3 Educational techology
Online Access: http://repository.uph.edu/6504/1/title.pdf
http://repository.uph.edu/6504/2/abstract.pdf
http://repository.uph.edu/6504/3/toc.pdf
http://repository.uph.edu/6504/4/chapter%201.pdf
http://repository.uph.edu/6504/5/chapter%202.pdf
http://repository.uph.edu/6504/6/chapter%203.pdf
http://repository.uph.edu/6504/7/chapter%204.pdf
http://repository.uph.edu/6504/8/chapter%205.pdf
http://repository.uph.edu/6504/9/bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/6504/10/appendices.pdf
http://repository.uph.edu/6504/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Penerapan think pair share (tps) untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis, motivasi belajar, dan hasil belajar matematika siswa kelas vii SMP Ichthus Jakarta
    oleh: Pengemanan, Novi Solindri
    Terbitan: (2019)
  • Penerapan mind mapping untuk meningkatkan kemampuan berpikir kreatif, motivasi belajar, dan hasil belajar biologi kelas xi mia sekolah xyz di Jakarta
    oleh: Pasaribu, Mery Kristiyanti
    Terbitan: (2019)
  • Peningkatan kemampuan menyampaikan pendapat, motivasi dan penguasaan konsep debat melalui metode debat pada mata pelajaran Bahasa Indonesia siswa kelas viii smp xyz BSD
    oleh: Astuti, Katarina Tri Yanu
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan pembelajaran contextual teaching and learning (ctl) untuk meningkatkan motivasi belajar, keterampilan berpikir kritis dan hasil belajar Bahasa Indonesia siswa kelas v Sekolah Tri Ratna Jakarta
    oleh: Pannadhika, Adeline
    Terbitan: (2018)
  • Penerapan teknik scaffolding untuk meningkatkan ketrampilan berpikir kritis, motivasi belajar dan hasil belajar matematika siswa kelas 2b di Sekolah Mahabodhi Vidya
    oleh: Muhdy, Fenny Nur
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...