Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Ketegasan guru dalam mengelola...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Ketegasan guru dalam mengelola kelas pada pembelajaran matematika

Tersimpan di:
Main Author: Tupa, Diana
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
LB1603 Secondary Education. High schools
Online Access: http://repository.uph.edu/5000/1/Title.pdf
http://repository.uph.edu/5000/2/Abstract.pdf
http://repository.uph.edu/5000/3/ToC.pdf
http://repository.uph.edu/5000/4/Praktek%20Pendidikan.pdf
http://repository.uph.edu/5000/5/Kajian%20Filosofis%20Pendidikan.pdf
http://repository.uph.edu/5000/6/Bibliography.pdf
http://repository.uph.edu/5000/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Implementasi peranan guru dalam pembelajaran inkuiri pada mata pelajaran matematika kelas XII
    oleh: Sibarani, Jesica Romasari Hotmauli
    Terbitan: (2019)
  • Fungsi guru sebagai fasilitator dalam kelas heterogen pada proses pembelajaran matematika
    oleh: Sepryani, Titiek Dwi
    Terbitan: (2019)
  • Pentingnya interaksi guru dan siswa dalam meningkatkan keaktifan siswa kelas xi ipa dalam pembelajaran matematika
    oleh: Sitorus, Srintanew R.
    Terbitan: (2019)
  • Peran guru sebagai seorang pemimpin dalam mengelola kelas untuk mencapai pembelajaran yang efektif
    oleh: Rorano, Victorrando Orniel
    Terbitan: (2019)
  • Guru sebagai penuntun dalam pembentukan sikap respect siswa di dalam kelas pada pelajaran matematika
    oleh: Clara, Yeni
    Terbitan: (2019)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...