Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan antara kesesuaian nil...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan antara kesesuaian nilai terhadap kualitas hubungan dan loyalitas: studi empiris pada jasa layanan

Tersimpan di:
Main Authors: Baturusa, Elice, Sihombing, Sabrina O.
Format: Proceeding PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4541/1/B6.13%20Hubungan%20antara%20kesesuaian%20nilai%20terhadap%20kualitas%20hubungan%20dan%20loyalitas%20%20studi%20empiris%20pada%20jasa%20layanan.pdf
http://repository.uph.edu/4541/2/B6.13%20Hubungan%20antara%20kesesuaian%20nilai%20terhadap%20kualitas%20hubungan%20dan%20loyalitas%20%20studi%20empiris%20pada%20jasa%20layanan.pdf
http://repository.uph.edu/4541/3/B6.13%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4541/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4541/1/B6.13%20Hubungan%20antara%20kesesuaian%20nilai%20terhadap%20kualitas%20hubungan%20dan%20loyalitas%20%20studi%20empiris%20pada%20jasa%20layanan.pdf
http://repository.uph.edu/4541/2/B6.13%20Hubungan%20antara%20kesesuaian%20nilai%20terhadap%20kualitas%20hubungan%20dan%20loyalitas%20%20studi%20empiris%20pada%20jasa%20layanan.pdf
http://repository.uph.edu/4541/3/B6.13%20Prosiding%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4541/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan Pengetahuan Pelanggan, Kualitas Pelayanan Fungsional dan Teknikal Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Keahlian Pelanggan Sebagai Variabel Moderasi: Studi Empiris Pada Jasa Penerbangan
    oleh: Wahyuni, Dessy Hardiyanti, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan kepuasan konsumen, sikap terhadap iklan, citra toko, sikap terhadap merek, dan loyalitas konsumen: studi empiris pada perusahaan jasa
    oleh: Natalia, Delicia, et al.
    Terbitan: (2010)
  • Memprediksi hubungan loyalitas merek, rasa keikutsertaann, kecocokan citra diri dan konsumsi terakhir terhadap kesejahteraan konsumen: studi empiris pada kedai kopi starbucks
    oleh: Hendro, Hendro, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Hubungan citra merek korporasi online and offline dengan kepuasan pelanggan dan niat untuk loyal : studi empiris klik bca dan bca supermal karawaci
    oleh: Yossy, Yossy, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Perubahan nilai dan perilaku konsumen indonesia
    oleh: Sihombing, Sabrina O.
    Terbitan: (2011)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...