Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan kepuasan konsumen, si...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan kepuasan konsumen, sikap terhadap iklan, citra toko, sikap terhadap merek, dan loyalitas konsumen: studi empiris pada perusahaan jasa

Tersimpan di:
Main Authors: Natalia, Delicia, Sihombing, Sabrina O.
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan , 2010
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4056/1/B4.7%20Hubungan%20kepuasan%20konsumen%2C%20sikap%20terhadap%20iklan%2C%20citra%20toko%2C%20sikap%20terhadap%20merek%2C%20dan%20loyalitas%20konsumen.pdf
http://repository.uph.edu/4056/2/B4.7%20Hubungan%20kepuasan%20konsumen%2C%20sikap%20terhadap%20iklan%2C%20citra%20toko%2C%20sikap%20terhadap%20merek%20dan%20loyalitas%20konsumen.pdf
http://repository.uph.edu/4056/3/B4.7%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4056/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4056/1/B4.7%20Hubungan%20kepuasan%20konsumen%2C%20sikap%20terhadap%20iklan%2C%20citra%20toko%2C%20sikap%20terhadap%20merek%2C%20dan%20loyalitas%20konsumen.pdf
http://repository.uph.edu/4056/2/B4.7%20Hubungan%20kepuasan%20konsumen%2C%20sikap%20terhadap%20iklan%2C%20citra%20toko%2C%20sikap%20terhadap%20merek%20dan%20loyalitas%20konsumen.pdf
http://repository.uph.edu/4056/3/B4.7%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4056/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan citra merek korporasi online and offline dengan kepuasan pelanggan dan niat untuk loyal : studi empiris klik bca dan bca supermal karawaci
    oleh: Yossy, Yossy, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh kredibilitas perusahaan dan program cause-related marketing (CRM) terhadap sikap konsumen pada merek dan perusahaan
    oleh: Liando, Harman, et al.
    Terbitan: (2012)
  • Hubungan antara kesesuaian nilai terhadap kualitas hubungan dan loyalitas: studi empiris pada jasa layanan
    oleh: Baturusa, Elice, et al.
    Terbitan: (2011)
  • Memprediksi hubungan loyalitas merek, rasa keikutsertaann, kecocokan citra diri dan konsumsi terakhir terhadap kesejahteraan konsumen: studi empiris pada kedai kopi starbucks
    oleh: Hendro, Hendro, et al.
    Terbitan: (2011)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PT RODA EXPRESS SUKSES MANDIRI)
    oleh: WASKITA, ALIF INDRA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...