Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Hubungan citra merek korporasi...
  • Lokasi
Cover Image

Hubungan citra merek korporasi online and offline dengan kepuasan pelanggan dan niat untuk loyal studi empiris klik bca dan bca supermal karawaci

Tersimpan di:
Main Authors: Yossy, Yossy, Sihombing, Sabrina O.
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Universitas Pelita Harapan , 2011
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4053/1/B4.6%20Hubungan%20citra%20merek%20korporasi%20online%20dan%20offline%20dengan%20kepuasan%20pelanggan%20dan%20niat%20untuk%20loyal%20%20studi%20empiris%20pada%20klik%20BCA%20dan%20BCA%20supermall%20karawaci.pdf
http://repository.uph.edu/4053/2/B4.6%20Hubungan%20citra%20merek%20korporasi%20online%20dan%20offline%20dengan%20kepuasan%20pelanggan%20dan%20niat%20untuk%20loyal.pdf
http://repository.uph.edu/4053/3/B4.6%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4053/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4053/1/B4.6%20Hubungan%20citra%20merek%20korporasi%20online%20dan%20offline%20dengan%20kepuasan%20pelanggan%20dan%20niat%20untuk%20loyal%20%20studi%20empiris%20pada%20klik%20BCA%20dan%20BCA%20supermall%20karawaci.pdf
http://repository.uph.edu/4053/2/B4.6%20Hubungan%20citra%20merek%20korporasi%20online%20dan%20offline%20dengan%20kepuasan%20pelanggan%20dan%20niat%20untuk%20loyal.pdf
http://repository.uph.edu/4053/3/B4.6%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4053/

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan kepuasan konsumen, sikap terhadap iklan, citra toko, sikap terhadap merek, dan loyalitas konsumen: studi empiris pada perusahaan jasa
    oleh: Natalia, Delicia, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE
    oleh: ROZI, FAHRUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI (TELKOM) PLAZA INDONESIA Tbk
    oleh: Anshori, Andi Muhammad
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN YANG DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK WARDAH
    oleh: SAFIRA, BETHARI GALUH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DARI “BRAND ZOYA”
    oleh: SUNDARI, PUTRI FENDI AYU
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...