Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kredibilitas perusaha...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh kredibilitas perusahaan dan program cause-related marketing (CRM) terhadap sikap konsumen pada merek dan perusahaan

Tersimpan di:
Main Authors: Liando, Harman, Sihombing, Sabrina O.
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Paramadina , 2012
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4047/1/B4.3%20Pengaruh%20kredibilitas%20perusahaan%20dan%20program%20cause-related%20marketing%20terhadap%20sikap%20konsumen%20pada%20merek%20dan%20perusahaan.pdf
http://repository.uph.edu/4047/2/B4.3%20Pengaruh%20kredibilitas%20perusahaan%20and%20program%20cause-related%20marketing%20%20sikap%20konsumen%20pada%20merek%20dan%20perusahaan.pdf
http://repository.uph.edu/4047/3/B4.3%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4047/
https://catalogue.paramadina.ac.id/index.php?p=show_detail&id=19043&keywords=
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uph.edu/4047/1/B4.3%20Pengaruh%20kredibilitas%20perusahaan%20dan%20program%20cause-related%20marketing%20terhadap%20sikap%20konsumen%20pada%20merek%20dan%20perusahaan.pdf
http://repository.uph.edu/4047/2/B4.3%20Pengaruh%20kredibilitas%20perusahaan%20and%20program%20cause-related%20marketing%20%20sikap%20konsumen%20pada%20merek%20dan%20perusahaan.pdf
http://repository.uph.edu/4047/3/B4.3%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4047/
https://catalogue.paramadina.ac.id/index.php?p=show_detail&id=19043&keywords=

Lokasi

Koleksi Repository UPH
Gedung The Johannes Oentoro Library
Institusi Universitas Pelita Harapan
Kota KOTA TANGERANG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Hubungan kepuasan konsumen, sikap terhadap iklan, citra toko, sikap terhadap merek, dan loyalitas konsumen: studi empiris pada perusahaan jasa
    oleh: Natalia, Delicia, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Sparepart Sepeda Motor Merek Federal Parts di Desa Kedunggalar, Kabupaten Ngawi)
    oleh: Dewi, Evina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Merek Pada Produk Aksesoris Motor "MP" Terhadap Minat Beli Konsumen Di Perusahaan "X"
    oleh: Lina, Lina ( 0152178 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Merek Perusahaan PT.Mayora Terhadap Minat Beli dan Loyalitas Konsumen
    oleh: Budyaty, Agnes ( 0452254 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Trust Pada Repurchase Intention : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen Merek Sebagai Anteseden Brand Trust
    oleh: Karisma, Risko ( 0452085 )
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...