Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh kredibilitas perusaha...
  • Daftar Isi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh kredibilitas perusahaan dan program cause-related marketing (CRM) terhadap sikap konsumen pada merek dan perusahaan

Tersimpan di:
Main Authors: Liando, Harman, Sihombing, Sabrina O.
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Universitas Paramadina , 2012
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.uph.edu/4047/1/B4.3%20Pengaruh%20kredibilitas%20perusahaan%20dan%20program%20cause-related%20marketing%20terhadap%20sikap%20konsumen%20pada%20merek%20dan%20perusahaan.pdf
http://repository.uph.edu/4047/2/B4.3%20Pengaruh%20kredibilitas%20perusahaan%20and%20program%20cause-related%20marketing%20%20sikap%20konsumen%20pada%20merek%20dan%20perusahaan.pdf
http://repository.uph.edu/4047/3/B4.3%20Jurnal%20Nasional.pdf
http://repository.uph.edu/4047/
https://catalogue.paramadina.ac.id/index.php?p=show_detail&id=19043&keywords=
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Daftar Isi:
  • Competition is the part of business environment. One of company's strategies in winning the competition is the existence of positive corporate image...

Lihat Juga

  • Hubungan kepuasan konsumen, sikap terhadap iklan, citra toko, sikap terhadap merek, dan loyalitas konsumen: studi empiris pada perusahaan jasa
    oleh: Natalia, Delicia, et al.
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH MOTIVASI, KEPERCAYAAN DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Produk Sparepart Sepeda Motor Merek Federal Parts di Desa Kedunggalar, Kabupaten Ngawi)
    oleh: Dewi, Evina
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Merek Pada Produk Aksesoris Motor "MP" Terhadap Minat Beli Konsumen Di Perusahaan "X"
    oleh: Lina, Lina ( 0152178 )
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Pengaruh Merek Perusahaan PT.Mayora Terhadap Minat Beli dan Loyalitas Konsumen
    oleh: Budyaty, Agnes ( 0452254 )
    Terbitan: (2010)
  • Pengaruh Brand Trust Pada Repurchase Intention : Karakteristik Merek, Karakteristik Perusahaan dan Karakteristik Konsumen Merek Sebagai Anteseden Brand Trust
    oleh: Karisma, Risko ( 0452085 )
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...